Rabu, 04 Januari 2012

CARA MENDAPATKAN LICENSE AVIRA INTERNET SECURITY 2012 SECARA GRATIS

Mau tidak mau saya harus menulis ulang postingan ini karena software yang saya share beberapa waktu yang lalu yaitu avira license downloader telah di blokir oleh avira. jadi jika sobat membaca postingan ini berarti sobat membaca revisi dari postingan saya sebelumnnya.

Sebetulnya caranya hampir sama dengan avira license downloader hanya ini cara manual dan license yang di hasilkan hanya untuk tiga bulan (92 hari) tidak seperti avira license downloader yang 6 bulan.

Cara mendapatkan license avira ini sama dengan postingan TRIK DOWNLOAD DI 4SHARED LEWAT HP  Yaitu menggunakan bantuan proxy atau situs lain, Proxy yang kita gunakan yaitu proxy dari negeri jerman, jauh ya?? untung saja ada dunia maya jadi semua terlihat dekat!.


Kalau sobat berminat ikuti langkah- berikut ini:

1. Buka link ini >> http://www.azproxies.com/proxy-lists/de-web-proxies.html




2. Pilh proxy yang ingin digunakan langsung klik saja, saran saya urutan atas saja (warna biru)




3. Copy paste link ini kekotak yang tersedia(lihat panah): https://license.avira.com/en/promotion-bjhz4heynv96uwy0nqpw



4. Isi identitas sobat beserta emailnya lalu klik "request license now".

5. klik "License overview"

6. License sudah atas nama sobat (lihat panah) klik "download" pada gambar kunci (lihat panah)


7. Cara install license key sudah saya jelaskan di AVIRA INTERNET SECURITY 2012


CARA MENDAPATKAN LICENSE AVIRA INTERNET SECURITY 2012 SECARA GRATIS


Jangan beritahu AVIRA ya! nanti kalau dibredel AVIRA lagi saya mesti cari cara lain lagi, nulis lagi cari cara lain lagi nulis lagi cari cara lain lagi nulis lagi he..he..




>>>>>>>>>>>>>>>>>>SEMOGA BERMANFAAT<<<<<<<<<<<<<<<<<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
ans!!