Jumat, 09 Maret 2012

Bobol Password RAR Dengan RAR Password Unlocker 4.2.0 Full Crack

Buat Sobat Yang Lagi Bingung Karena Tidak Bisa Extract File RAR Yang Terproteksi Oleh Password Kini Tidak Perlu Lagi Cemberut Karena Saya Akan Kasih Tahu Cara Bobol Tuh Password Dan Sobat Bisa Dengan Santai Extract File RAR Tersebut. Untuk Bobol Password RAR Tersebut Disini Saya Menggunakan Bantuan Sebuah Software Yakni RAR Password Unlocker Yang Bisa Sobat Download Dibawah.


Coba Sobat Perhatikan Cara Penggunaan RAR Password Unlocker Dibawah ini.

  1. Klik Open untuk mengimpor File RAR Yang Terkunci.
  2. Pilih jenis Atau Tipe serangan untuk menghapus password RAR.
  3. Catatan: Ada tiga jenis serangan dalam program ini untuk Anda memulihkan password RAR Yakni Brute-force Attack, Brute-force with Mask Attack dan Dictionary Attack.
  4. Berikut Cara Setting Serangan.
    • Opsi 1: Jika Anda memilih Brute-force Attack, program akan mencoba semua kombinasi tanpa pengaturan, yang mungkin memakan waktu lama untuk memulihkan password RAR.
    • Opsi 2: Jika Anda memilih Brute-force with Mask Attack, klik brute-force pada taskbar setelah itu Silahkan tentukan masker atau membuat pengaturan untuk mengurangi jumlah password yang harus diverifikasi untuk mempersingkat waktu Anda dengan password yang panjang, huruf besar, huruf kecil, simbol, awalan dan akhiran.
    • Sebagai contoh: jika Anda tahu atau lupa Sebagian Karakter password RAR Anda berisi 5-9 karakter yang terdiri dari huruf, angka, simbol. Dan itu dimulai dengan "M", berakhir dengan "n", maka Anda dapat mengatur pilihan seperti ini:
      1. Periksa kotak az, kotak 0-9, kotak AZ dan kotak simbol.
      2. Set Awalan = "M", Suffix = "n";
      3. Set Panjang minimal= "3" dan Panjang Maxsimal= "7".
      4. Catatan: Untuk 2 karakter yang dikenal sebagai "M" dan "n", sehingga panjang password harus diketahui 3 sampai 7.
    • Opsi 3: Jika Anda memilih Dictionary Attack, klik kotak centang Dictionary Attack pada taskbar.
    • Kemudian Anda dapat mengatur pilihan seperti ini:
        Catatan: Mutasi Cerdas memungkinkan Anda untuk mencoba kombinasi antara password dalam Dictionary Attack.
        Sebagai contoh: jika Anda memilih mutasi sebagai "2", maka program akan mencoba setiap kombinasi dengan setiap dua password dalam Dictionary Attack setelah mencoba password tunggal.
      Selain itu, Anda dapat menambahkan Dictionary Attack Anda sendiri untuk program ini. Pilih Tambah File Dictionary dan impor Dictionary Anda sendiri.
  5. Klik tombol Start pada taskbar untuk menghapus password RAR, dan tunggu proses sampai selesai kemudian Anda akan mendapatkan password Anda yang hilang. Setelah berhasil menghapus password, klik OK dan silahkan copy password yang telah didapatkan lalu coba extract file RAR yang terproteksi Password dan masukkan password tadi yang anda dapatkan.
  6. Selesai.... Selamat Mecoba Dan Semoga Berhasil.

     
     
    Sumber : Belajar Mandiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
ans!!