Selasa, 13 Maret 2012

Cara Menginstal Windows 8

Dalam artikel ini Belajar Mandiri akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menginstal Windows 8 Edisi Pengembang Pratinjau pada komputer Anda. Windows 8 Pengembang Edition adalah pra-beta dari Microsoft untuk pengujian dan tujuan pembangunan. Ini tidak dianjurkan menginstal pada komputer produksi.

Jika Anda berencana untuk mendirikan Dual Boot , pastikan Anda membuat drive lebih dari 20 GB partisi primer. Jika Anda pergi untuk Clean Install kemudian cadangan file Anda, kemudian format drive C Anda dan menginstal segar.
Langkah 1: Boot komputer Anda dengan Windows 8 media instalasi Pengembang
Langkah 2: Mungkin butuh beberapa menit untuk memuat file-file, dan kemudian akan membawa Anda ke layar instalasi. Pilih pilihan yang sesuai dan klik Next .

Langkah 3: Sekarang klik pada "Install Now" untuk melanjutkan.


Langkah 4: Terima syarat dan kondisi dan kemudian klik "Next".

Langkah 5: Di sini Anda dapat memilih apakah Anda ingin meng-upgrade Windows Anda ke Windows 8 Edisi Pengembang atau Anda ingin melakukan Clean Install. Pilih menyesuaikan untuk melakukan Clean Install.

Langkah 6: Pada layar ini Anda dapat memilih drive yang ingin Anda instal, di sini kita memiliki kemampuan untuk mengelola disk, format, membuat partisi dll Jika Anda berencana untuk men-setup Dual boot maka Anda dapat memilih drive yang berbeda. Setelah Anda mengkonfigurasi drive klik "Next"



Langkah 7: Itu saja sekarang akan memulai proses instalasi tunggu sampai selesai yang mengambil 10 menit untuk 1 jam tergantung pada konfigurasi Hardware.

Langkah 8: Setelah itu menyelesaikan instalasi Anda mesin akan reboot dan akan mempersiapkan pengaturan Anda. Jadi silahkan menunggu.

Langkah 9: Sekarang akan membawa Anda untuk mempersonalisasi pengaturan desktop Anda. Saya akan merekomendasikan "Pengaturan Express" yang layar itu akan menunjukkan apa semua pengaturan.

Langkah 10: Tidak seperti sistem operasi lain, pada Windows 8 Anda dapat login menggunakan account Windows Live. Jadi, Anda dapat memasukkan informasi account Windows Live Anda.
Jika Anda tidak ingin menggunakan bahwa Metode Login kemudian klik pada "Saya tidak ingin log in dengan Windows Live ID"
Anda dapat memilih "akun Lokal" untuk membuat Username dan Password untuk login ke Windows Anda.
Setelah Anda memasukkan semua informasi klik "Next"
Langkah 11: Sekarang Windows akan mengkonfigurasi pengaturan Anda.
Setelah semuanya setup itu akan membawa Anda ke desktop Anda.
Selamat! Anda sekarang telah berhasil menginstal Windows 8 edisi Pengembang di komputer Anda.
 
 
 
 
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
ans!!