Sabtu, 18 Februari 2012

Cara Aktivasi Windows 7 Ultimate

Sebelumnya saya sudah menjelaskan lebih lanjut tentang windows 7, kini saya akan mencoba memberikan sedikit tips n trik buat mengaktivasi windows 7. Mengapa perlu aktivasi?? karena kalau tidak di aktivasi, kita hanya diberi waktu 30 hari untuk mencoba windows 7 ini sob, pokoknya nggak banget deh. Hehehe

Cara Aktivasinya :

  1. Instal windows 7 (pas instal, bila diminta key/serial, saya sarankan dikosongkan aja).
  2. Download Tool Windows 7 Loader dibawah.
  3. Ekstrak Jalankan Windows 7 Loader.
  4. Biarkan saja begitu (Default mode)
  5. Klik Install
  6. Tunggu hingga muncul kotak dialog yang memberitahukan proses aktivasi berhasil.
  7. Selesai
100% Tested N Worked By Me.

NB : Tips ini saya persembahkan secara khusus buat sobat blogger yang sudah memesan paket DVD Installer Windows 7. Jika mengalami kesulitan, silahkan di tanyakan aja yah sob. Dan yang berminat memesan Windows 7 Ultimate silahkan klik disini

Contoh Desktop Windows 7 saya :

Selamat Mencoba

UPDATE (16082011) : Link download sudah saya perbaiki, silahkan di download aktivatornya. Download Windows 7 Activator

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
ans!!