Sabtu, 11 Februari 2012

Avira Resque Live CD 27 Jan 2012

Avira AntiVirus Rescue Sistem adalah aplikasi berbasis linux yang memungkinkan Sobat untuk mengakses Komputer yang tidak dapat Booting lagi dan Dengan bantuan Avira Resque CD Sobat akan mulai melalui Booting yang dimungkinkan untuk memperbaiki sistem yang rusak pada Komputer dan untuk menyelamatkan data atau untuk membersihkan Sistem yang terinfeksi virus.



Untuk cara membuat CD/DVD Booting Avira Resque Sistem itu sangatlah mudah yang pertama-tama silahkan Sobat Extract File RAR yang telah di Download lalu Bukalah Folder hasil Extract tersebut.

Selanjutnya silahkan Sobat Klick ganda dan jalankan File rescue_system-common-en.exe lalu setelah itu akan muncul jendela seperti gambar dibawah ini.


Biarkan saja jendela tersebut terbuka dan sekarang silahkan Sobat Masukkan CD/DVD Blank (kosong) lalu Klick Tombol Burn untuk memulai membakar Avira AntiVirus Rescue Sistem Kedalam CD/DVD Blank (kosong) tadi dan sementara tunggulah Proses sampai selesai.


Bila Proses selesai biasanya CD/DVD secara Automatis akan keluar atau akan muncul jendela pesan sukses dan kemudian silahkan Sobat Klick OK.


Terakhir silahkan sobat gunakan Avira Resque CD tersebut melalui Booting Komputer Sobat. Enjoy !!!

Password: filiex
Part1 | Part2 | Part3
Server: JumboFiles |Total Size: 142 MB | 48 MB

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
ans!!