Kamis, 09 Februari 2012

RealPlayer 15.0.1.13 Final Full Patch

RealPlayer merupakan produk pertama yang mengintegrasikan teknologi Harmony revolusioner baru. RealPlayer memungkinkan Sobat untuk membeli dan men-download musik yang diputar di lebih dari 100 perangkat portabel, termasuk Apple iPod. RealPlayer adalah satu-satunya pemutar digital- media yang Sobat butuhkan untuk mencari dan men-download Musik dan Video baru serta mengelola audio dan klip video.

RealPlayer menawarkan streamline antarmuka yang memungkinkan Sobat untuk mengontrol perpustakaan media secara langsung seperti menyimpan trek CD dengan satu klik, transfer musik ke CD dan perangkat portable dengan mudah, dan pemutaran Video yang jelas, halus, multichannel dan surround-sound support serta menawarkan peningkatan kontrol Video dan akses ke 3200 stasiun radio.

SCREENSHOT REALPLAYER 15.0.1.13 FINAL

Software Tips : Untuk Cara Install Serta Aktivasi Silahkan Sobat Extract File RAR Yang Telah Sobat Download Dan Kemudian Buka Folder hasil Extract Lalu Jalankan RealPlayer.exe Untuk Instalasi Dan Bila Instalasi Sudah Selesai Silahkan Sobat Close Atau TUtup Saja RealPlayer nya Dan Jalankan File Patch Lalu Pilih Folder Pada C:\Program Files\Real\RealPlayer Kemudian Click Patch Dan Jalankan Kembali RealPlayer nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
ans!!