Kamis, 09 Februari 2012

CyberLink PowerDVD Ultra 12 Full Crack

CyberLink PowerDVD 12 adalah ultimate universal media player untuk Memutar film, video, musik dan untuk menampilkan atau melihat foto-foto yang disimpan secara lokal, online atau pada perangkat lain yang semua menjadi dalam satu aplikasi yang sempurna.

CyberLink PowerDVD 12 memberikan pemutaran film yang sangat halus dengan optimasi yang menggunakan teknologi CPU\/GPU terkemuka termasuk dua generasi Intel Core prosesor, AMD dan NVIDIA yang dapat menghasilkan kualitas pemutaran yang sangat luar biasa. Nah buat Sobat yang tertarik bisa langsung Di Cek !!!





Untuk cara Install Serta Aktivasi Silahkan Sobat Extract File RAR yang telah Sobat Download lalu buka Folder hasil Extract Tersebut dan jalankan File Cyberlink_PowerDVD12.exe untuk memulai Proses Instalasi.

Bila Proses Instalasi Sudah Selesai Harap jangan jalankan Program tersebut dan selanjutnya Silahkan Sobat Extract File Crack.zip yang berada di Folder Hasil Extract tadi dan kemudian bukalah Folder Crack tersebut! lalu Copy File PowerDVD12.sim lalu Paste atau taruh pada Folder C:\Program Files\Cyberlink\PowerDVD12 dan Setelah itu Klick Ganda File x86.reg (untuk windows 86 bit) atau x64.reg (untuk windows 64 bit) yang berada di Folder Crack.

Terakhir silahkan Sobat jalankan CyberLink PowerDVD Ultra 12 Lewat Desktop Icon Dan Sekarang Sobat dapat menikmati semua fitur dari CyberLink PowerDVD Ultra 12 yang sudah Full Vertion.

Password: filiex
Part1 | Part2 | Part3
Total Size: 115 MB | 48 MB/Link

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
ans!!